Objek Wisata Bukit Campuhan

Pesona Bukit Campuhan Ubud

Apa kalian sudah pernah datang ke bukit campuhan di daerah Ubud ini? Tempat ini menjadi salah satu tempat wisata primadona di Ubud. Pesona bukit campuhan Ubud ini sudah terkenal sejak dulu, tempatnya memanjakan mata dengan keindahan alam terbuka dan pemandangan yang asri. Dari bukit ini kalian bisa melihat pemandangan desa Ubud yang indah, hamparan bukit hijau, lembah dan padang ilalang. Jika cuaca sedang cerah, di pagi hari akan terlihat kabut tipis di area lembah diiringi sinar matahari yang baru terbit. Dan pada sore harinya kalian juga bisa menikmati pemandangan matahari terbenam dari tempat ini. Viewnya instagramable banget deh pokoknya.

Aktivitas Menarik di Bukit Campuhan

Meski namanya “Bukit Campuhan” tapi medan untuk menuju tempat ini tidak sulit. Jalannya sudah di tata rapi, hanya sekitar 10 menit dari parkiran kalian sudah sampai di jalan setapak dengan pemandangan indah. Banyak aktivitas yang bisa di lakukan di sini. Seperti jogging, bersantai-santai menikmati suasana, juga bersepeda. Ya, bersepeda juga bisa di lakukan di tempat ini. Seperti yang sudah di katakan tadi, medan kesini tidak sulit jadi kalian bisa membawa sepeda kalian ke sini. Tempat ini juga menjadi salah satu spot favorit untuk melakukan foto preweding. Bisa menjadi salah satu referensi nih jika sedang mencari tempat bagus untuk foto pernikahan kalian.

Lokasi dan harga tiket masuk

Bukit Campuhan ini terletak di daerah Ubud, tepatnya berada di Jl. Bangkiang Sidemen, Kelusa, Payangan, Ubud, Kabupaten Gianyar. Jarak tempat ini dari kota Denpasar sekitar 1 jam perjalanan. Jika kalian datang dari arah Puri Ubud atau Pasar Seni Ubud, kalian dapat menuju ke arah barat. Lalu kalian akan menemukan hotel di kanan jalan yang bernama Hotel Ibah sebelum jembatan Sungai Campuhan. Setelah itu belok kiri ke jalan yang agak menurun dan kalian akan melihat parkiran tempat ini. Untuk lebih mudahnya kalian bisa menggunakan google maps. Tidak ada biaya tiket masuk ke tempat wisata primadona di Ubud ini, alias gratis! Asik banget kan? Jadi jangan lupa berkunjung ke tempat ini ya.

penampakan kabut di wisata primadona di Ubud
source picture : phinemo.com
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *