Wisata Kuliner Instagrammable di Seminyak

Lautan Warna di La Plancha Bar & Restaurant

Salah satu tempat nongkrong yang wajib kalian kunjungi di Bali adalah La Plancha ini!  Tempat ini menawarkan design ruangan yang memang instagrammable banget. Tidak heran kalau restoran yang unik ini jadi selalu ramai pengunjung. Berlokasi di Jalan Dhayanapura, Seminyak, Bali, wisata kuliner instagrammable ini memang berada di lokasi yang populer di Seminyak. Tidak hanya wisatawan lokal, tapi juga ramai oleh turis mancanegara.

La Plancha berasal dari Bahasa Spanyol artinya papan selancar. Diberi nama deikian karena lokasi Seminyak yang cocok untuk surfing. Tempat ini memiliki 2 lantai. Yang paling ramai adalah beanbag di bibir pantainya. Berhiaskan payung warna-warni, spot inilah yang ramai dan paling populer. Kalian dapt melihat pemandangan sunset yang pastinya isntagrammable banget! Sangat cocok untuk kalian yang hobi selfie atau photography.

Daya Tarik Restoran La Plancha

Selain designnya, sebagai tempat wisata kuliner instagrammable, harga menu makanan disini relatif murah. Berkisar antara Rp 20.000 – Rp 75.000. Restoran ini sangat mecolok karena konsepnya yang berwarna rainbow di segala sisi. Mulai dari kursi, tempat duduk, sampi payungnya. Waktu terbaik untuk berkungjung kesini adalah pukul 16.30 – 19.30. Menjadi saat yang tepat karena ada Dj dengan track-track soul,chill, sampai reggae. Ada 6 International Resident Dj yang akan menemani waktu kalian menanti sunset. Sekedar informasi, jalanan di Seminyak ini terkadang bisa macem sampa berjam-jam. Jadi kami sarankan untuk naik sepeda motor dan berangkatlah lebih awal. Agar kalian tidak ketinggalan momen sunsetnya. Saking ramainya, terkadang banyak pengunjung yang tidak mendapat kursi, smapai harus menunggu di waiting list.

Untuk mengunjungi tempat ini tidak perlu booking. Kalian cukup datang dan duduk, pelayan akan menghampiri. Jadi tunggu apalagi? Pastikan kalian berkungjung kesini! Jangan bilang kalian sudah nongkrong di Seminyak kalau belum menikmati sunset disini!

 

wisata kuliner instagrammable seminyak source picture : pinterest.com

Jam Operasional La Plancha Bar & Restaurant

Tempat ini buka setiap hari dari pukul 10.00 – 00.00. Sesuai aturan yang dibuat oleh pihak La Plancha, siapapun boleh duduk di beanbag mereka, dengan syarat minimum memesan 1 makanan dan 1 minuman/orang. Tidak ada jumlah minumum consume disini.

La Plancha

No. telepon : 087861416310

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *