JIMBARAN

Tentang Daerah Jimbaran

Ada banyak sekali tempat menarik yang bisa di kunjungi jika berlibur ke Bali, salah satunya adalah daerah Jimbaran. Pada artikel ini kami akan membahas tentang Daerah Jimbaran ini, yuk di simak.

Daerah Jimbaran merupakan tempat wisata yang terletak di daerah selatan pulau Bali. Tepatnya di kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Hanya sekitar 15 menit dari Bandara Ngurah Rai. Pada awalnya daerah Jimbaran merupakan sebuah desa nelayan, yang hampir semua penduduknya bekerja sebagai nelayan. Namun, seiring berkembangnya pariwisata di Bali sekarang, beberapa penduduk lokal mulai mencari penghasilan dari bidang pariwisata. Salah satu contohnya seperti wisata kuliner di Jimbaran yang selalu ramai.

Pesona Daerah Jimbaran

Daerah ini terkenal akan keindahan pantai Jimbaran yang memiliki pasir berwarna putih kekuningan dengan tekstur halus. Banyak terdapat hotel-hotel dan villa yang di bangun di sepanjang pantai ini. Ombak dari pantai ini juga cukup tenang jadi aman untuk mandi atau sekedar bermain air. Jika membahas pantai, tidak lengkap jika kita tidak menyebutkan sunset di pantai tersebut. Nah bagi kalian penikmat keindahan matahari tenggelam, pantai ini merupakan salah satu pantai dengan keindahan sunset terbaik di Bali. Dari pantai ini kalian juga dapat melihat aktivitas lalu lalang pesawat di bandara Ngurah Rai. Cukup unik dan cocok di kunjungi bukan?

Wisata Kuliner di Jimbaran

Tidak hanya terkenal akan keindahan pantainya, wisata kuliner di Jimbaran juga sayang untuk dilewatkan. Daerah ini sangat terkenal akan banyak wisata kuliner di pinggir pantai Jimbaran. Kalian akan menemukan restoran seafood berjejer di pantai ini. Bagi kalian para pecinta makanan seafood, kami sangat merekomendasikan tempat ini untuk kalian kunjungi. Rasa dari makanan yang di hidangkan di sini sangat bisa menggugah selera kalian tentunya. Di beberapa restoran pinggir pantai ini juga sering di adakan live music sebagai pengiring waktu santap kalian. Restoran di sini biasanya mulai ramai dari sore hari menjelang sunset hingga malam hari. Bisa menjadi pilihan tempat dinner romantis bersama pasangan kalian. Dengan hidangan yang lezat, keindahan sunset dan suasana pantai yang memukau, wajib banget deh untuk di kunjungi.

 

wisata kuliner di jimbaran selalu ramai pengunjung
source picture : highlight.id