Taman Festival Sanur

Wisata Horor di Bali

Apakah kalian para traveler yang menyukai suasana yang berbeda saat liburan? Kalian suka dengan hal-hal yang horror? Nah disini kami akan memberikan rekomendasi tempat wisata horor di Bali! Kalian harus mengunjungi tempat satu ini jika kalian sedang ada di Bali. Banyak tempat yang memiliki rumor dan kesan horror sebenarnya di Bali. Namun jika kalian datang ke sini, kalian akan merasakan sensasi yang berbeda dan menegangkan. Meskipun tempat ini terkenal akan kehororannya, masih banyak loh wisatawan yang datang ke sini. Entah hanya untuk melihat lihat atau memang ingin merasakan nuansa horror dari tempat ini. Yang jelas taman festival di Sanur ini masih cukup sering di kunjungi wisatawan. Jadi bagi kalian boleh banget mengunjungi tempat ini. Jika kalian ingin tau lebih tentang tempat ini, yuk di simak!

Tentang Taman Festival Sanur

Taman festival Sanur ini berdiri sejak tahun 1997. Tempat ini merupakan tempat mewah dan megah yang menyajikan banyak wahana permainan dan hiburan yang sangat menarik pada jamannya. Mulai dari theater 3D, pertunjukan sinar laser pada malam hari, gunung buatan yang bisa meletus berkala, amphitheater, kebun binatang wisata alam, gedung pertunjukan dan banyak wahana permainan lainnya. Namun tempat ini tidak bertahan lama, hanya beroperasi selama 2 tahun. Di tahun 1999 tempat ini sudah di tutup karena kebangkrutan dan pembangunan di tempat ini tidak bisa di selesaikan karena kekurangan dana. Bisa di bayangkan jika tempat ini masih beroperasi hingga kini. Pasti tempat ini sudah menjadi salah satu tempat paling popular di Bali.

Pada tahun 2012 salah satu bangunan di tempat ini sempat mengalami kebakaran dan hanya menyisakan rangka dari atap bangunan tersebut. Hal ini menambah kesan horor dari tempat ini. Ditambah lagi beredarnya banyak rumor tentang taman festival ini. Katanya ada orang yang meninggal saat mengikuti aktifitas salah satu permainan di sini. Hingga konon katanya saat pemindahan buaya di kolam tempat ini ke kebun binatang Surabaya, ada buaya yang terlepas. Tidak bisa di tangkap dan hingga saat ini masih berada di kolam taman festival. Berita ini masih simpang siur namun beberapa orang masih mempercayainya.

Source Picture : southeastasiabackpacker.com

Horor Namun Spot yang Instagramable

Dibalik kisah horor dari taman festival ini, tempat ini juga menyajikan banyak spot foto yang instagramable. Mungkin kalian pernah melihat foto dari tempat ini di instastory teman kalian.  Atau kalian pernah melihat hasil foto prewed dari tempat ini. Ya di taman festival ini memang memiliki banyak spot foto yang bagus banget buat feed sosial media kalian. Jadi selain kalian dapat memacu adrenalin kalian dengan kehororan di sini, kalian juga dapat mendapatkan hasil jepretan foto yang kece banget!

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *