Water Blow Nusa Dua

Wisata Favorit di Bali

Haloo kalian para travellers yang sedang ada di Bali atau baru akan merencanakan liburan kalian ke Bali. Pada artikel ini kami akan memberikan salah satu rekomendasi liburan yang asik untuk kalian. Yang pastinya akan memberikan pengalaman seru selama kalian berada di Bali. Apakah kalian sudah pernah mendengar tentang water blow yang terletak di daerah Nusa Dua? Tempat ini merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Bali dan wajib kalian kunjungi. Yuk kita bahas lebih lanjut!

Deburan Ombak Yang Memukau

Kalian pernah melihat postingan foto orang dengan latar blakang deburan ombak? Mereka berfoto di Water Blow Nusa Dua ini lho. Water blow ini merupakah area yang memiliki tebing karang yang indah dan di hantam oleh ombak dari samudera Hindia selatan. Jika kalian suka fotography, hasil foto di sini sangatlah memukau. Deburan ombak yang indah menjadi latar belakangnya. Tempat ini juga menjadi salah satu spot foto pre wedding yang cantik lho. Namun untuk melakukan sesi foto pre wedding disini kalian harus membayar Rp. 2.500.000 untuk satu sesinya. Harga segitu akan sangat sebanding dengan hasil fotonya kok. Perlu di catat, deburan ombak tinggi disini tidak setiap hari terjadi, jadi ada waktu tertentunya. Waktu paling baik untuk berkunjung adalah pada bulan Juli – Oktober, tapi siap-siap membawa pakaian ganti ya karena kalian akan basah terkena percikan air.

Source Picture : rentalmobilbali.net

Tips Berkunjung ke Water Blow

Ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan jika berkunjung ke tempat ini. Antara lain adalah tempat ini termasuk tempat wisata yang ekstrem, jadi kalian harus mematuih larangan di tempat ini dan lebih berhati-hati. Pada pintu masuk tempat ini kalian akan melihat gerbang dari bahan batu putih yang di atasnya bertuliskan water blow. Disebelahnya terdapat batu yang bertuliskan larangan-larangan bagi pengunjung. Pastikan kalian mematuhin semua larangan tersebut untuk menjaga keamanan kalian saat berkunjung kesini. Ohya, jam terbaik untuk berkunjung kesini adalah di sore hari, saat menjelang matahari terbenam. Kalian akan mendapatkan hasil foto yang kece banget deh.

Source Picture : rentalmobilbali.net
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *