Waterbom Bali

Wahana Permainan Air Terlengkap

Hallo para travellers, bagi kalian yang sedang mencari wahana permainan air di Bali, silahkan baca artikel ini lebih lanjut ya. Apakah kalian sudah pernah mendengar tentang Waterbom Bali? Tempat ini merupakan salah satu wahana permainan air terlengkap yang ada di Bali. Waterbom Bali menjadi pilihan paling favorit untuk turis domestik dan juga mancanegara. Selain dikarenakan banyaknya pilihan wahana permainan, tempat ini juga sangat cocok untuk menjadi pilihan rekreasi keluarga. Tempat ini juga merupakan taman rekreasi air terbesar ke3 di dunia lho. Kita bahas lebih lanjut yuk!

Menghabiskan Hari Bermain Air

Jika kalian berkunjung kesini, kalian bisa menghabiskan waktu seharian berada di tempat ini. Waterbom Bali memiliki 22 wahana permainan yang seru dan bisa kalian coba sepuasnya. Mulai dari permainan yang santai di lazy river hingga permainan yang menantang adrenalin ada di sini. Jika kalian pecinta permainan extreme, cobalah wahana Climax. Kalian akan berdiri di ruangan kecil, lalu lantai dibawah kalian akan terbuka  yang membuat kalian jatuh dengan kecepatan kurang lebih 70km/jam dengan ketinggian 16meter. Apakah kalian berani? Selain wahana di atas tersebut, masih banyak lagi wahana seru yang bisa kalian nikmati disini tanpa ada batas waktu. Tempat ini juga menyediakan restaurant dan bar yang akan melengkapi hari kalian dengan hidangan yang nikmat.

Source Picture : klook.com

Harga Tiket Waterbom Bali

Sudah tertarik untuk mengunjungi tempat ini? Nah jika kalian berencana berrekreasi ke sini, berikut kamu berikan list harga tiket masuk ke waterbom Bali:

-Dewasa                     : Rp.310.000/orang

-Anak (2-11 tahun)  : Rp.265.000/orang

-Paket keluarga(2 dewasa + 2 anak) : Rp.1.100.000

-Bayi (0-2 tahun)      : Free

Harga di atas bisa berubah-ubah setiap waktu. Dan harga untuk WNI dan WNA itu berbeda ya. Dengan membayar harga segitu kalian sudah bisa menikmati semua wahana seharian, jadi worth it banget lah. Agar kalian dapat menikmati lebih banyak wahana permainannya, disarankan agar datang lebih pagi. Jadi kalian mendapat waktu lebih lama disini. Untuk jam bukanya sendiri mulai dari jam 09.00-18.00 WITA setiap hari.

Source Picture : thecheapesttravelbali.com
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *