Wisata Bahari Di Tanjung Benoa

Wisata Bahari di Bali

Pergi ke Bali memang wajib untuk mengunjungi pantainya. Jika kalian bosan dengan cara menikmati pantai yang begitu-gitu saja, kalian dapat mencoba aktivitas wisata bahari. Terdapat banyak sekali kegiatan seperti ini di Bali. Mulai dari yang dilakukan di pantai, bawah air, di sungai, bahkan air terjun. Salah satu wisata bahari favorit di Bali adalah watersport. Di sini kami akan membahas salah satu tempat watersport terfavorit wisatawan di Bali.

Tanjung Benoa Watersport Terfavorit di Bali

Pantai Tanjung Benoa menjadi pilihan tempat watersport terfavorit wisatawan di Bali. Tempat ini juga cocok bagi kalian para pemula, karena di pantai ini ombaknya terbilang sangat tenang. Jika kalian mencoba watersport di sini kalian juga akan di berikan perlengkapan yang safety pastinya, jadi tidak usah khawatir ya. Letak dari lokasi ini berdekatan dengan daerah Nusa Dua, jadi selain watersport kalian akan memiliki banyak pilihan wisata lainnya.

Panduan dan Harga Permainan Watersport Tanjung Benoa

Nah jika kalian berencana untuk mencoba aktivitas menarik yang satu ini, waktu terbaik untuk datang adalah di pagi hari. Tempat ini sendiri buka setiap hari dari jam 09.00 – 15.00 WITA. Dikarenakan setelah jam 15.00 air di pantai ini sering surut, walau tidak terjadi setiap hari. Tapi tetap akan berpengaruh pada speedboat yang di gunakan untuk aktivitas ini sehingga tidak dapat beroperasional dengan baik.

Untuk harga beragam, sesuai dengan jenis aktivitas yang kalian ambil. Jadi kalian bisa merencanakan terlebih dahulu aktivitas apa saja yang akan kalian nikmati di sini nantinya ya. Berikut kami lampirkan tabel dari harga watersport di Tajung Benoa ini :

Aktivitas

Harga

Banana  Boat

Rp.70.000/orang

Flying Fish

Rp.150.000/orang

Jet Ski

Rp.150.000/orang

Single Parasailling

Rp.80.000/orang

Rolling Donut

Rp.80.000/orang

Snorkeling

Rp.150.000/orang

Pulau Penyu Glass Bottom Boat

Rp.350.000/boat

Intro Scuba Diving

Rp.300.000/orang

Sea Walker Tajung Benoa

Rp.350.000/orang

Flyboard Tajung Benoa

Rp.550.000/orang

Tandem Parasailling Adventures

Rp.350.000/orang

Mangrove Forest & Pulau Penyu Tour

Rp.600.000/orang

Wake Boarding

Rp.250.000/orang

NB: Harga bisa berbeda-beda tergantung tempat pemesanan. Harga di atas      merupakan harga dari internet terupdate.

Tentukan Tanggal Kunjungan Kalian

Bagaimana? Banyak bukan pilihan aktivitasnya? Jika kalian berkunjung ke sini sudah pasti tidak akan cukup jika hanya menikmati satu aktivitas saja. Bagi kalian yang ingin menikmati beberapa aktivitas sekaligus, kalian dapat memilih paket yang ada di sini. Kadang kala ada diskon juga lho untuk tanggal tanggal tertentu, jadi tentukan dari sekarang ya kapan kalian akan ke sini!

Pantai Tanjung Benoa menjadi pilihan tempat watersport terfavorit wisatawan di Bali. Tempat ini juga cocok bagi kalian para pemula,
source picture : kintamani.id
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *