Big Garden Corner

Tempat Nongkrong Asik di Sanur

Hallo kalian semua. Apakah kalian sedang bingung untuk mencari tempat nongkrong asik di Sanur? Di artikel ini kami akan membahas salah satu tempat yang asik banget buat nongkrong. Namanya adalah Big Garden Croner, tempatnya keren lho. Terdapat banyak spot foto yang instagramebel juga di sni. Jika kalian berkunjung ke sini kami jamin feed social media kalian akan makin keren. Yuk kita simak lebih lanjut tentang tempat ini!

Daya Tarik Big Garden Corner

Siapa sih yang gak pingin nongkrong di tempat yang asik dan banyak spot fotonya? Seperti yang sudah di sebutkan di atas, tempat ini memiliki banyak banget spot foto yang instagramebel. Mulai dari patung batu, miniatur Candi Borobudur, rumah pohon berukuran kecil, atap payung warna-warni hingga restaurant dan taman bermain anak. Semua tempat tersebut terdapat di Big Garden Corner ini. Jadi bisa di bilang kalau tempat ini merupakan tempat yang cukup lengkap untuk mengisi liburan kalian. Liburan bersama pasangan ataupun dengan keluarga, semua bisa di sini. Ohya jika kalian sedang mencari tempat untuk foto pre wedding, hasil foto disini bisa jadi rekomendasi kalian. Cukup membayar 200 ribu rupiah kalian sudah bisa membawa semua krew foto pre wedding kalian ke sini. Tempat ini juga menyediakan tempat untuk acara resepsi pernikahan, kapasitasnya bisa menampung 500-1000 undangan.

Source Picture : traveloka.com

Lokasi Dan Harga Tiket

Apakah kalian sudah tertarik untuk mengunjungi tempat ini? Pastinya setelah membaca daya tarik diatas kalian bisa memasukan tempat ini ke wish list tempat wisata kalian di Bali ya. Lokasi Big Garden Corner sendiri terletak di daerah Sanur. Tepatnya di Jl. By Pass Ngurah Rai, Kesiman, Kec. Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. Meski tempatnya berada di tengah-tengah kota, suasana disini adem banget lho. Nah untuk harga tiketnya itu Rp. 25.000 per orang untuk dewasa. Tiket masuk tersebut bisa ditukarkan dengan soft drink atau air mineral. Sedangkan untuk anak-anak tidak dikenakan biaya, alias gratis. Wih tunggu apalagi nih, yuk mampir ke tempat ini!

Source Picture : baliexpress.jawapost.com
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *