Dream Island Bali

Tempat Keren Di Sanur

Anda mencari tempat keren di Sanur dengan suasana yang asik dan banyak spot foto yang kece? Tepat sekali kalian berkunjung ke artikel ini. Di sini kami akan membahas tentang salah satu tempat keren yang ada di daerah Sanur, yaitu Dream Island Bali. Sebagian dari kalian mungkin sudah pernah mendengar tentang tempat ini, bahkan mungkin sudah ada yang pernah berkunjung ke sini. Tapi bagi kalian yang belum tau tentang tempat ini, yuk di baca sampai habis artikel ini. Kami jamin kalian akan tertarik untuk berkunjung ke sini setelah membaca tentang tempat ini!

Daya Tarik Dream Island

Apakah kalian pernah melihat ayunan terkenal di pantai Gili? Ya ayunan tersebut menjadi spot foto terkenal di Gili karena terletak di tengah pantai dengan view yang keren banget. Nah di Dream Island ini juga terdapat ayunan yang menyerupai ayunan yang terdapat di Gili lo, dan tidak kalah keren pastinya. Jika kalian datang di saat yang pas, yaitu saat air tidak surut maka ayunan ini akan terlihat seperti di tengah pantai seperti di Gili. Keren banget. Selain ayunan tersebut, terdapat beberapa spot foto yang tidak kalah kerennya juga di sini. Ada jembatan kayu yang akan kalian lihat saat baru memasuki area ini, pohon kering dengan latar belakang pantai. Lalu kalian juga bisa naik unta dan kuda disini. Feed instagram kalian akan berisi foto yang kece banget kalau berkunjung ke sini, asik bukan?

Selain aktivitas di atas, Dream Island juga memiliki penginapan yang unik. Bangunan unit bungalow berbentuk rumah panggung dengan banyak kaca di dindingnya serta atap jerami yang keren. Setiap unitnya terdiri dari satu kamar dengan fasilitas yang nyaman. Meski kalian tidak menginap kalian masih boleh foto-foto di sini lho. Yang terakhir di sini juga terdapat restaurant dan cafeteria.  Mereka menyediakan berbagai menu local dan western dengan harga yang tidak menguras kantong, mulai dari Rp. 25.000 sampai Rp.70.000. Lengkap banget pokoknya di sini.

Source Picture : kintamani.id

Lokasi Dan Tiket Dream Island

Dream Island berlokasi di Pantai Mertasari Sanur, tepatnya berada di jalan Pengembak No.44, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Bali. Untuk biaya masuk ke tempat ini kalian hanya perlu membayar tiket parkir Rp.2.000 untuk roda dua dan Rp.5.000 untuk roda empat. Lalu kalian akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp.20.000 per orang dan kalian akan mendapatkan voucher yang bisa ditukarkan dengan welcome drink dan snack. Harganya ramah banget di kantong bukan? Jadi tunggu apalagi, yuk mampir ke Dream Island.

Source Picture : kaskus.co.id
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *