Pantai Jimbaran

Menikmati suasana matahari terbenam di Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran mempesona dengan keindahan matahari terbenam ditemani deburan lembut ombak dan pasir pantai yang putih. Salah satu hal favorit wisatawan untuk datang kesini adalah menikmati panorama sunset sambil menikati seafood bakar di tepi pantai. Pantai Jimbaran cocok dikunjungi oleh kalian yang menginginkan makan malam romantis di pinggir pantai. Tidak mengherankan kalau tempat ini banyak dijadikan tujuan untuk menghabiskan masa honeymoon bersama pasangan. Di sepanjang pantai kalian akan melihat banyak restoran yang menyajikan masakan seafood. Rata-rata restoran selalu ramai oleh pengunjung. Jika tidak tertarik untuk mencoba seafoodnya, kalian tetap bisa menikmati suasana sunset di Pantai Jimbaran ini. Keindahan senja yang merubah langit dari biru menjadi oranye benar-benar bisa membuat anda terpukau. Jadi jangan lupa membawa kamera kalian dan mengabadikan momen siluet yang cantik itu.

Bagi kalian yang ingin berkunjung kesini, tidak akan dikenakan biaya tiket masuk alias gratis. Kalian hanya perlu membayar biaya parkir sebesar Rp 5.000/motor dan Rp 10.000/mobil.

sunset di Pantai Jimbaran sambil menikmati seafood bakar 
source picture : happytour.id

Daya tarik Pantai Jimbaran

Salah satu alasan yang membuat banyak wisatawan mengunjungi Pantai Jimbaran adalah karena letaknya yang dekat dengan shopping center ternama di Bali. Jadi anda tidak perlu repot ke Denpasar untuk mencari semua kebutuhan kalian.

Air yang tenang dan ombak yang tidak begitu besar membuat Pantai Jimbaran disukai oleh wisatawan yang datang bersama keluarga. Pasir pantainya yang putih juga memukau mata siapapun yang melihatnya. Jika tidak ingin duduk di pasir, disini tersedia kursi-kursi yang lengkap dengan payungnya. Jadi kalian dapat duduk santai sambil menikmati angin sepoi-sepoi.

Aktivitas lain yang dapat kalian lakukan ketika berada disini adalah berkunjung ke pasar ikan. Banyak wisatawan asing yang menghabiskan waktunya untuk menyaksikan suasana jual beli ikan segar disini. Waktu berkunjung terbaik adalah di pagi hari, sekitar pukul 6-9 pagi. Jika kalian berminat, kalian bisa membeli beberapa hasil laut disini, tentunya dalam kondisi yang masih segar loh!

Lokasi Pantai Jimbaran

Pantai ini berlokasi searah dengan tempat wisata air Tanjung Benoa dan kawasan hotel berbintang di Nusa Dua. Lokasi pantainya juga berdekatan dengan Pantai Kedonganan dan Pantai Kelan. Hanya membutuhkan waktu sekitar 10 – 15 menit dari Bandara Ngurah Rai untuk bisa menikmati keindahan sunset di Pantai Jimbaran ini.

Untuk lebih mudahnya kalian bisa langsung mencari alamatnya pada maps berikut.

 

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *