The Pirates Bay

Restaurant Yang Bertema Unik

Seiring dengan perkembangan pariwisata di Bali, kini makin banyak dapat di temukan tempat-tempat wisata yang unik. Para investor seperti tidak pernah kehabisan akal untuk membuat sesuatu yang baru di pulau Bali ini. Salah satunya adalah The Pirates Bay ini, restaurant yang bertema unik di daerah Nusa Dua. Jika kalian berkunjung ke tempat ini, kalian akan merasakan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan. Kita bahas lebih lanjut yuk tentang tempat ini.

Tema The Pirates Bay

Seperti namanya, The Pirates Bay merupakan restaurant yang memiliki tema bajak laut. Ketika memasuki area ini, kalian akan merasakan sensasi menjadi bajak laut sungguhan. Apabila kalian melihat tempat ini dari luar, akan terlihat nuansa seperti di film-film. Kapal karam di pinggir pantai, rumah pohon, menara pantau, hingga dapur para bajak laut menghiasi tempat ini. Di sekeliling tempat ini juga terdapat ornament-ornament dengan tampilan khas yang mendukung tema bajak laut ini. Seperti pondok-pondok beratap daun kelapa, perapian, tenda dan banyak lainnya membuat tema bajak laut seperti jack sparrow dan kawan-kawannya semakin terasa. Sedangkan untuk menu dari restaurant ini mengusung tema Eropa dan Indonesia. Termasuk ada menu camilan juga seperti fish and chips, nuggets dan sate.

Source Picture : thefamilyguide.com

Merasakan Menjadi Bajak Laut

Bukan hanya sekedar untuk makan-makan atau foto-foto saja, kalian juga bisa merasakan menjadi bajak laut sungguhan di sini. The Pirates Bay menyediakan paket menarik yang bisa kalian coba jika ingin merasakan sensasi menjadi bajak laut. Dalam paket tersebut kalian akan dapat menyewa dan mengenakan pakaian ala bajak laut, lalu kalian akan di ajak kegiatan untuk berburu harta karun. Tentunya pengalaman bergaya ala bajak laut yang mengenakan penutup mata dan juga bandana, lalu berusaha untuk menemukan kotak harta karun yang berisi penuh oleh koin emas akan sangat berkesan untuk liburan kalian. Dalam paket ini juga kalian bisa berkemah, membuat dan menerbangkan layang-layang, memasak di dapur bajak laut, serta banyak kegiatan lainnya. Berkunjung ke Pirates Bay pokoknya akan sangat berkesan deh!

Source Picture : jejakpikink.com
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *