Panama Kitchen & Pool

Restaurant Tropis di Canggu

Tempat wisata keren di daerah Canggu memang smakin banyak saat ini. Para investor berlomba-lomba untuk menanamkan bibit usahanya di daerah ini. Memang, daerah Canggu yang kini sangatlah disukai wisatawan. Tidak salah saat ini mulai banyak tempat wisata di dirikan untuk semakin menarik minat wisatawan. Panama Kitchen & Pool ini adalah salah satunya. Restaurant tropis di Canggu ini berhasil menarik banyak minat wisatawan untuk datang kesini. Jika kalian berencana mengunjungi tempat ini, simak lebih lanjut yuk!

Foto Instagramebel dan Berenang

Ingin menambah stock foto keren kalian? Di Panama kitchen & pool ini jawabannya. Panama kitchen & pool mulai beroperasi sejak 2016 lalu. Tempat ini memiliki nuansa khas seperti Santorini yang ada di Yunani. Dengan  dinding-dinding yang berwarna putih dan design yang terkesan klasik ini menghadirkan suasana yang cerah dan ceria. Setiap sudut dari tempat ini sudah ditata sedemikian rupa sehingga terlihat cantik dan instagramebel banget jika di foto. Mulai dari pepohonan tropis yang di tanam di area taman, hingga kolam renang yang terlihat seger banget. Tempat ini menjadi pilihan yang tempat untuk liburan bersama pasangan ataupun keluarga. Karena vibes nya asik parah disini.

Source Picture : nowbali.co.id

Hidangan Menu dan Jam Operasional

Panama kitchen & pool menawarkan hidangan menu yang cukup beragam lho. Hidangan breakfast, lunch dan dinner tersedia di tempat ini. Harga dari makanan disini mulai dari Rp. 45.000 an lho. Untuk rasa kalian tidak usah ragu, tempat ini memiliki citarasa makanan yang nikmat di lidah. Nah untuk menu minumannya disini tersedia mulai dari cocktails hingga jus buah yang segar dinikmati sambil bersantai di pinggir kolam. Untuk harga minumannya sendiri mulai dari Rp.25.000 saja. Ada satu hal yang perlu kalian ketahui nih, tempat ini katanya memiliki minuman margarita terenak di Bali. Jadi makin penasaran gak tuh untuk datang kesini? Untuk jam operasionalnya sendiri mulai dari jam 08.00 hingga jam 22.00 Wita. Jangan lupa masukan tempat ini sebagai destinasi kalian di Bali nanti ya.

Source Picture : kompasiana.com
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *