La Favela Bali

Restaurant dan Bar Yang Unik

Sekarang ini sudah banyak sekali tempat-tempat unik yang dapat ditemui di daerah Bali, salah satunya adalah La Favela Bali ini. Apakah kalian sudah pernah mendengar nama ini? Nama La Favela Bali cukup terkenal di kalangan wisatawan karena memiliki tema restaurant dan bar yang unik. Bagi kalian yang sedang mencari tempat liburan asik di Bali, tempat ini recommended banget. Kita ulas lebih lanjut yuk tentang tempat ini.

Tema Unik Ala Brazil

Tempat ini menyuguhkan suasana berbeda dari restaurant lainnya di Bali. Dengan bertemakan ala Brazil, tempat ini sukses menarik minat pengunjung untuk datang. Nama La Favela sendiri di ambil dari nama perkampungan kumuh yang ada di Brazil, tapi jangan salah, tempat ini jauh dari kata kumuh bahkan terkesan berkelas. Saat memasuki area La Favela kalian akan disuguhkan dengan kebun semi indoor dalam ruangan tertutup dengan dedaunan lebat, air terjun buatan dan kolam. Hal ini memberi kesan seperti hutan di tengah kemewahan daerah Seminyak. Kalian juga dapat melihat sepeda motor bekas yang diletakan di atap, mobil bekas yang dijadikan bagian outdoor serta bekas mesin pengisian bahan bakar yang diletakan di sudut ruangan.

Untuk area indoor tempat ini, kalian akan melihat nuansa kayu yang dominan. Berbagai “junk” diletakan di sudut-sudut restaurant yang membuat suasananya makin unik dan artistik. Seperti tv bekas yang dialihfungsikan menjadi sebuah akuarium dan pot. Dengan design tersebut, La Favela Bali berhasil menjadi salah satu tempat yang hits dan populer di kalangan wisatawan.

Source Picture : lafavelabali.com

Tips Berkunjung Ke La Favela

Pada malam hari tempat ini akan berubah menjadi night club yang sangat ramai pengunjung. Banyak Dj internasional yang sering di undang ke sini yang membuat suasananya makin asik. Bagi kalian yang hanya ingin menikmati makanan dan suasana dengan tema unik di sini, kalian bisa datang pada sore hari. Tapi jika ingin nge dance dan menikmati musik DJ, kalian bisa datang mulai jam 11 malam. Sedikit saran, berangkatlah beberapa jam sebelum jam 11 malam dikarenakan daerah sekitar tempat ini sangat ramai dan sering macet pada malam hari. Antrian pengunjung yang ingin masuk ke La Favela pada malam hari juga sangat panjang, kalian bisa antri sampai sejam lho.

Yang terakhir, tempat ini memiliki standar pengunjung yang ketat dan terkenal sering menolak pengunjung yang datang. Jadi pastikan kalian mengikuti aturan untuk dapat masuk ke tempat ini ya, antara lain yaitu mengunakan pakaian yang rapi, tidak dalam keadaan mabuk dan tidak membawa barang yang aneh. Pemeriksaan di sini sangat ketat, jadi pastikan kalian memenuhi persyaratannya.

Source Picture : lifepal.co.id
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *