House Of Trap Jimbaran

Permainan Untuk Memecahkan Misteri

Tempat game escape room belakangan ini mulai banyak kita temui, salah satunya adalah House Of Trap Jimbaran. Dikarenakan banyaknya minat dari segala kalangan usia, permainan ini bisa menjadi rekomendasi untuk aktivitas liburan kalian. Permainan untuk memecahkan misteri dengan menguji ketangguhan fisik sekaligus kecerdasan akan menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang bersama keluarga atau pasangan kita. Kita bahas lebih lanjut yuk tentang House Of Trap ini.

Tema Permainan Di House Of Trap

Untuk dapat bermain di House of Trap, kalian wajib berjumlah 4 orang dan maksimal 12 orang. Disetiap permainannya kalian akan diberikan waktu 45 menit untuk memecahkan misteri dari masing-masing tema. Terdapat peraturan juga dalam permainan ini, yaitu pengunjung tidak boleh membawa kamera. Akan jadi tidak serukan kalau ada peserta yang mengabadikan cara mereka memecahkan misteri permainan ini. House Of  Trap memiliki beberapa tema permainan yang berbeda-beda. Dan disetiap tema permainan tersebut memiliki cerita dan tingkat kesulitan masing-masing. Pilihan permainannya mulai dari Winter Wonderland, Indonesian Legacy dan The Lost Island.

Tema Winter Wonderland merupakan permainan dengan tingkat kesulitan yang paling rendah, sehingga kalian masih dapat membawa anak-anak untuk masuk. Misi dari tema ini adalah untuk menemukan tongkat peri di dalam istana, tongkat tersebut merupakan kunci untuk menuju jalan keluar.

Untuk tema Indonesian Legacy memiliki tingkat kesulitan yang menengah. Pada tema permainan ini kalian tidak disarankan untuk membawa anak-anak dikarenakan rintangannya yang cukup sulit. Misi pada tema ini adalah menemukan benda-benda seni bersejarah yang hilang di galeri.

Sedangkan untuk tema The Lost Island, memiliki tingkat kesulitan paling tinggi. Rintangan pada tema permainan ini akan sedikit menantang dan melibatkan aktivitas fisik. Tema ini memiliki tekateki yang sulit untuk dipecahkan, misi dalam tema ini adalah menemukan pulau yang hilang dan menemukan batu-batu yang menjadi petunjuk.

 

Source Picture : tempatwisatadibali.info

Lokasi, Harga Tiket Dan Jam Buka

House of Trap berlokasi di Summarecon Samasta Bali, tepatnya di Jalan Wanagiri, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Untuk tiket masuknya itu Rp.100.000 per orang di weekdays dan Rp.125.000 di weekend. Jam buka dari tempat ini mulai dari jam 10.00 – 23.00 WITA. Disarankan untuk reservasi terlebih dahulu agar tidak perlu antri lama ya mengingat waktu permainan yang cukup lama dan banyaknya peminat yang datang.

Source Picture : tripadvisor.com
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *