5GX Reverse Bungy Bali

Permainan Slingshot Yang Ekstrem

Kalian pecinta permainan ekstrem? Suka memacu adrenalin? Jika iya, kalian harus mencoba permainan Slingshot yang ekstrem ini. Permainan ini merupakan salah satu permainan yang asik di daerah Bali. Saat ini, selain terkenal akan keindahan alamnya, daerah di Bali juga mulai banyak menyediakan atraksi permainan yang keren untuk menambah minat kunjungan wisatawan. Ohya, wahana slingshot ini merupakan satu-satunya di Indonesia lho! Penasaran dengan permainan slingshot ini? Yuk di simak lebih lanjut.

Terlontar Ke Langit Bali

Sebelum menikmati permainan ini, pastikan diri kalian tidak memiliki riwayat penyakit yang bisa berpengaruh terhadap permainan yang ekstrem seperti penyakit jantung dan darah tinggi. Pastikan juga kalian memiliki keberanian yang cukup untuk bermain wahana ini. Karena di wahana ini kalian akan dibuat terlontar ke langit Bali dengan ketapel raksasa dengan kecepatan yang sangat tinggi, yaitu mencapai 200 km/jam dan kalian akan dibuat melambung tinggi ke udara sejauh 50 meter. Membayangkannya saja sudah membuat deg-degan ya. Saat peluncuran kalian akan merasakan gaya gravitasi sekitar 5G. Dengan kata lain gaya gravitasi ini akan membuat kalian merasa ditekan 5 kali berat badan anda. Setelah kalian mencapai batas lontaran, maka kalian akan dibawa turun dan terbantul kembali ke atas beberapa kali. Suasana ekstrem ini akan kalian rasakan selama 2 menit, namun percaya deh 2 menit akan terasa sangat lama di permainan ini.

Untuk masalah keamanan bagi kalian yang masih ragu, tempat ini sangat menjaga prosedur keamanan permainannya dengan baik. Pihak pengelola wahana ini menjadikan faktor keamanan dan keselamatan peserta sebagai fokus utama. Setiapkali melakukan peluncuran slingshot, semua fungsi peralatan akan tercatat di sistem komputer. Dengan melakukan pengawasan terhadap data di sistem komputer tersebut, petugas dapat mengetahui persis kinerja dari peralatan permainannya. Jadi kalian tidak usah khawatir ya!

Source Picture : rentalmobilbali.net

Tips Bermain Slingshot

Ada beberapa tips yang perlu anda ketahui sebelum mencoba permainan Slingshot ini. Yang pertama adalah pastikan perut kalian tidak dalam keadaan penuh terisi agar tidak merasa mual saat terlontar. Yang kedua, gunakan pakaian yang agak longgar agar kalian tidak merasa dijepit oleh pakaian. Lalu gunakan sepatu, jika kalian menggunakan sandal kalian akan di minta untuk melepasnya. Dan yang terakhir jika kalian menggunakan jam tangan yang agak kendur juga disarankan untuk melepasnya untuk mencegah terlepas saat di udara.

Wahana permainan ini beroperasi mulai dari jam 11 siang hingga jam 3 pagi. Waktu terbaik menurut kami untuk bermain permainan ini adalah di sore hari atau malam hari. Karena jika kalian bermain di sore hari, kalian akan dapat menikmati sunset terkenal di Bali dari ketinggian, sensainya akan beda pastinya dibandingkan sunsetan di pinggir pantai. Jika malam harinya, wahana ini akan dihiasi lampu dengan warna yang cantik, pada saat terlontar diatas juga kalian akan menyaksikan view lampu-lampu yang memukau mata. Wahana ini asik banget bagi kalian yang pemberani deh! Terakhir, untuk harga tiket permainan ini tergantung jumlah peserta. Jika kalian bermain berdua, maka harga tiketnya Rp.350.000/orang, namun jika jumlah pesertanya 3 orang maka tarifnya akan menjadi Rp.250.000/orang. Jadi pastikan kalian bermain bertiga ya untuk menghemat biaya.

Source Picture : rentalmobilbali.net
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *