Bali Paintball Arena

Permainan Seru di Jimbaran

Halo para travelers semua, semoga kita semua sehat selalu ya di musim pandemic ini. Kali ini tentang Bali akan membahas salah satu permainan seru di Jimbaran. Jika di artikel sebelumnya kami sudah sempat membahas tentang wahana go kart yang ada di daerah ini juga. Kali ini kami akan membahas tentang wahana permainan paintball yang pastinya tidak kalah seru dari go kart. Sebelumnya apakah kalian sudah tau apa itu permainan paintball? Permainan paintball merupakan permainan individu atau berkelompok yang dilakukan di lapangan terbuka. Dimana tujuan dari permainan ini adalah mengalahkan kelompok lawan dengan menembakan peluru cat menggunakan paintball gun. Penasaran? Kita bahas lebih lanjut yuk!

Jimbaran Hill Paintball

Sudah pernah mendengar nama Jimbaran Hill Paintball? Tempat ini merupakan salah satu tempat yang menyediakan wahana permainan paintball di Bali. Lokasinya terletak di perum Bali Kencana Resort Desa Ungasan, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung Bali.  Dan tempat ini merupakan salah satu wahana paintball yang terbaik. Kenapa demikian? Jimbaran hill paintball memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk menunjang permainan ini. Mulai dari kelengkapan pengaman, senjata yang masih dalam kondisi baik, hingga arena perang yang di design khusus untuk menambah keseruan permainan kalian. Untuk setiap permainannya kalian akan memiliki waktu 20 menit untuk mengalahkan lawan kalian, jadi pastikan untuk menembak tepat sasaran ya. Jam operasional dari tempat ini mulai dari jam 09.00 – 17.00 WITA. Dengan pembagian dua sesi permainan, yaitu pagi mulai pukul 09.00 dan sore mulai pukul 15.00.

Source Picture : ausindobalitours.com

Harga dan Fasilitas Yang di Dapat

Sudah tertarik untuk berkunjung kesini? Jika iya, kami akan memberikan list harga untuk permainan paintball di Jimbaran Hill ini. Tolong di catat, harga dapat berubah-ubah sewaktu-waktu ya. Tempat ini menyediakan 3 paket permainan, mulai dari paket basic, paket standard, dan combo paket.

Untuk paket basic, harganya itu adalah Rp.350.000 per orang. Kalian sudah mendapatkan peralatan lengkap, 150 peluru untuk senjata kalian, 3x permainan, dan mineral water.

Lalu untuk Paket standard kalian perlu membayar Rp.500.000 per orang. fasilitas permainan yang didapat sama seperti paket basic, tapi paket ini cocok bagi kalian yang menginap di hotel dan tidak memiliki transportasi. Karena sudah include dengan fasilitas antar jemput ke hotel kalian.

Sedangkan paket yang terakhir, paket combo. Harga dari paket ini adalah Rp.550.000. Sudah include 200 peluru, peralatan lengkap, 4x permainan, mineral water, snack, dan tentunya hotel transfer juga. Seru bukan? Kalian harus cobain deh bersama teman-teman kalian!

Source Picture : wandernesia.com
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *