Pantai Nyang Nyang Tersembunyi.

Pantai Nyang Nyang yang tersembunyi ini terletak di daerah Uluwatu, tepatnya di Br. Dinas Karang Boma, Pecatu, Kuta.

Pantai indah ini cocok untuk anda yang ingin privasi, kenyamanan, dan ketenangan. Jauh dari hiruk pikuk jalanan, akses menuju pantai ini terbilang sulit. Terletak di bawah tebing sehingga anda perlu menuruni banyak tangga yang kemiringannya cukup ekstrem. Pantai Nyang Nyang terbilang tersembunyi karena memang cukup sulit untuk menemukannya, hanya ada papan kecil bertuliskan “Nyang Nyang Surfing Beach” di tepi jalan. Jadi, masuk akal jika pantai ini tidak ramai pengunjung.

Mengapa anda wajib berkunjung kesini saat berlibur di Bali?

Pertama, letak Pantai Nyang Nyang yang tersembunyi juga akses jalan yang cukup ekstrem membuat pantai ini tidak seramai pantai lain. Walau demikian pantai ini sangat worth it untuk didatangi. Kedua, pantai ini berbatasan langsung dengan Samudera Hindia, sehingga memiliki garis pantai yang panjang. Ketiga, pantai ini memiliki hamparan rumput luas sehingga cocok untuk anda berpiknik ria. Keempat, struktur pasir pantai yang agak kasar memberi sensasi terapi alami di kaki, membuat kita betah untuk sekedar berjalan kaki. Kelima, di pantai ini ada sekitar 2 bangkai kapal yang karam, sangat cocok menjadi spot foto instagramable. Yang terakhir, tidak ada biaya tiket masuk, cukup membayar uang parkir Rp 2.000/ motor dan Rp 5.000/mobil. Jadi, dimana lagi anda bisa mengunjungi pantai seindah ini dengan harga yang semurah itu? . Beratnya medan tempuh akan sangat sebanding dengan apa yang akan anda nikmati di bawahnya.

Sedikit tips untuk anda yang mau datang ke Pantai Nyang Nyang.

Waktu yang paling baik untuk berkunjung kesini adalah pada bulan Mei sampai Oktober, yaitu saat musim kemarau. Akses jalan tidak akan licin karena sisa air hujan. Jangan lupa untuk membawa minum dan snack secukupnya, karena tidak ada pedagang disana. Waktu siang menjelang sore adalah waktu yang tepat karena matahari sudah tidak terlalu panas. Jangan lupa untuk membawa kamera anda mengingat sunset disini sangat indah. Ambilah foto dengan view sunset di atas kapal karamnya, pasti foto anda akan tampak sangat cantik.

Kami rekomendasikan anda untuk datang kesini!

Source picture : kumparan.com
Please follow and like us:

1 thought on “Pantai Nyang Nyang Tersembunyi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *