Pantai Double Six

Tempat Nongkrong Asik Untuk Para Penikmat Senja

Deretan pantai-pantai cantik yang ada di Bali memang seperti tak ada habisnya untuk dikunjungi. Sama halnya dengan pantai yang satu ini, Pantai Double Six. Masih berada segaris dengan Pantai Kuta dan Pantai Legian, keindahan yang ditawarkan di pantai ini juga tak kalah saing. Kalau kalian suka mengeksplore, kalian bisa berjalan kaki dari Pantai Kuta, kemudian melewati Pantai Legian sebelum sampai ke pantai ini. Karena letaknya yang berada segaris dengan Pantai Kuta dan Pantai Legian, karakteristik pantai yang dimilikinya juga sama. Tapi ada hal lain yang lebih menarik di pantai ini. Yang menjadi ciri khas dari pantai ini adalah payung warna-warni yang bertebaran dimana-mana. Payung-payung ini disediakan oleh cafe-cafe yang ada di sepanjang pantai. Boleh lah kalian menunggu senja disini sambil nongkrong dan menikmati hidangan yang disajikan. Selain nongkrong sambil menikati sunset, kalian juga bisa berselancar, berenang, atau sekedar bermain pasir disini.

Menikmati Senja di Pantai Double Six

Pantai Double Six memiliki air biru yang jernih dan pasir putih yang halus. Sore hari adalah waktu yang tepat untuk berkunjung kesini. Pemandangan matahari terbenam di ufuk barat menampakkan gambar siluet yang cantik. Sambil menikmati pemandangan sunset, kalian bisa duduk-duduk di salah satu cafe yang tersedia di sepanjang pantai. Cafe-cafe ini menyediakan bean bag, dihiasi payung warna-warni dengan lampu yang menyala cantik saat malam datang. Saat senja sudah berganti menjadi malam, bukan berarti waktu seru untuk berada di pantai ini telah selesai. Kalian bisa melanjutkan kegiatan kalian dengan menikmati makan malam di tepi pantai. Ada banyak sekali cafe yang buka hingga larut malam disini. Selain ditemani suasana damai deburan ombak, alunan musik yang diputar akan menambah suasana betah untuk kalian diam berlama-lama lagi disini.

Lokasi Pantai Double Six

Pantai ini berada di Legian, Jalan Double Six, Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta, Badung. Pengunjung tidak dikenakan biaya untuk masuk ke pantai. Kalian hanya perlu membayar parkir sebesar Rp 2.000/motor dan Rp 5.000/mobil. Yang perlu kalian siapkan jika ingin berkunjung kesini hanyalah kamera untuk mengabadikan momen, dan juga budget untuk menyantap hidangan cafe di tepi pantai.

pemandangan pantai double six source picture : putuharyotetuke.blogspot.com

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *