Beach Club Terbaik di Canggu

Party Seharian Sambil Menunggu Sunset

Sudah bukan rahasia lagi, kalau Bali adalah surganya bagi para pecinta pantai. Nah, selain bermain di pasir di pantai, nongkrong di Beach Club adalah salah satu cara terbaik untuk menunggu sunset. Kalian bisa berendam di infinity pool ditemani minuman segar, ataupun sekedar bermalas-malasan di daybed pinggir kolam. Tentunya dengan suasana chill ditemani alunan musik Dj. Pada artikel kali ini, kami akan membahas beberapa Beach Club terbaik di daerah Canggu yang bisa kalian kunjungi! Sambil menunggu momen suset tiba, kalian bisa party seharian disini!

Beach Club Terbaik di Canggu

Bali adalah rumah bagi tempat-tempat nongkrong yang seru dan instagramable. Setelah menghabiskan waktu seharian untuk berjalan-jalan, tidak ada yang lebih menyenangkan dari istirahat dan bersantai. Nah, kalian bisa sekali mencoba untuk nongkrong di Beach Club yang akan kami bahas berikut ini! Kalian bisa menikmati sunbathing di siang hari, lalu sunset, dilanjutkan dengan party di malam hari. Jadi, sudah siap membaca rekomendasi tempatnya?

  1. Finn’s Beach Club 

nongkrong di beach club terbaik di canggu source picture : finnsbeachclub.com

Terletak di pinggir Pantai Canggu, Finn’s Beach Club menjadi Bali’s Best Absolute Beachfront Venue. Tempat ini di design menggunakan bambu sebagai material utama. Disini terdapat 4 kolam renang, 9 bar, 6 restoran, dan sunset yang menakjubkan. Dan uniknya, mereka juga memasang speaker di kolam renang! Kalian bisa joget sambil menyelam tuh!

Ada berbagai pilihan untuk kalian disini. Mulai dari kursi lounge dan daybeds, juga recreation club yang menyediakan tempat fitness dan spa, sampai Splash Waterpark. Tidak heran kalau tempat ini disebut Bali’s Best Absolute Beachfront, mengingat lengkapnya fasilitas yang tersedia.

Finns’s Beach Club

Alamat : Jalan Pantai Brawa, Canggu, Tibubeneng, Kuta Utara

No. telepon : (0361) 8446327

  1. La Brisa Canggu 

nongkrong di beach club di canggu source picture : almarefh.org

Beach Club yang baru buka pada September 2017 lalu ini menjadi salah satu primadona di Canggu. Design dari tempat ini sangat instagrammable dan rustic. Hampir mirip dengan La Favela, La Plancha, La Sicilia dan La Laguna. Kalian bisa bersantai di area bean bag pinggir pantai sambil menikmati momen sunset ditemani hidangan disini. Design vintage dan atmosfir disini akan membawa imajinasi kalian seperti berada di pulau kecil dengan tanaman asri dan kayu-kayu berserakan.

La Brisa Canggu

Alamat : Jl. Pantai Batu Mejan, Gang La Brisa Echo Beach, Canggu, Bali.

No. telepon : 08113946666

  1. Old Man’s

nongkrong di beach club di canggu source picture : tripadvisor.com

Kalau kalian ingin menikmati musik sampai larut malam di sisi pantai, Old Man’s bisa menjadi pilihan tepat. Jam operasi Beach Club ini cukup panjang, mulai pukul 07.00 sampai 01.00 dini hari. Ada berbagai penawaran disini, seperti diskon happy hour yang menawarkan buy 1 get 1 free untuk semua minuman. Acara yang ditawarkan juga bervariasi. Mulai dari nonton bola di layar besar, live music, Dj, sampai perta barbeque pinggir pantai.

Old Man’s

Alamat : Jl. Pantai Batu Bolong No. 117X, Canggu, Kuta Utara

No. telepon : (0361) 8469158

  1. Vue Beach Club 

source picture : baliideas.com

Untuk mencari Beach Club ini, kalian perlu menemukan LV8 Resort. Beach Club ini adalah bagian dari hotel tersebut. Kalian dapat menikmati sunset sambil berenang di infinity pool yang menghadap langsung ke Pantai Brawa. Ada tiga macam tempat duduk disini. Yang pertama Copacabana (7 seat), minimal uang yang harus kalian keluarkan adalah  Rp 1.500.000. Kemudian Gazebo (5 seat) dengan biaya Rp 750.000. kalian sudah bisa berenang sepuasnya. Nah, kalau kalian duduk di area duduk biasa, kalian hanya perlu biaya Rp 150.000/orang untuk berenang.

Vue Beach Club

Alamat : Jl. Pantai BrawaNo. 100XX Tibubeneng, Canggu, Kuta Utara

No. telepon : (0361) 894888

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *