Pantai Sanur

Keindahan Pantai Sanur Yang Menjadi Daya Tarik Wisatawan

Salah satu pantai yang berada di Denpasar adalah Pantai Sanur. Pantai ini berada sekitar 6 km dari Denpasar di sisi timur Pulau Bali. Jika di tempuh dari arah Kuta, pantai ini tidak terlalu jauh. Di pantai ini cocok sekali untuk menikmati pemandangan matahari terbit.  Pantai Sanur adalah salah satu pantai berpasir putih yang terkenal di Bali. Setiap harinya pantai ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Kalau kalian belum pernah berkunjung ke pantai ini, maka berkunjunglah setelah membaca artikel ini. Keindahan Pantai Sanur yang utama adalah kebersihan pasir pantainya. Pantai Sanur juga memiliki bentang garis pantai yang sangat panjang. Terlebih lagi dibuatkan akses jalan setapak disana, yang biasa digunakan untuk bersepeda. Selain itu, ombak di pantai ini tenang dan cenderung dangkal. Jadi sangat ideal sebagai tempat liburan bersama anak-anak.  Di pantai ini juga terdapar aktifitas water sports yang bisa kalian coba. Lengkap sekali bukan?

Aktifitas Menarik Yang Dapat Dilakukan Saat Berlibur di Pantai Sanur

Selain bisa menikmati pemandangan matahari terbit, ada banyak hal menarik lain yang bisa kalian lakukan disini. Kalau kalian menyukai olahraga air, cobalah bermain di Sanur Water Sport. Permainan air disini mirip dengan wisata air yang ada di Tanjung Benoa. Disini kalian bisa melakukan wisata bahari bawah laut, juga dapat mencoba seawalker.

Nah, selain olahraga air, kalian bisa juga jogging dan bersepeda disini. Pantai Sanur menyediakan sarana jalur jogging dan bersepeda yang terbentang dari utara sampai selatan. Lokasinya berada di pinggir pantai, jadi pemandangan yang akan kalian nikmati sudah pasti menyegarkan mata. Sekedar informasi, untuk harga sewa sepeda di Pantai Sanur adalah Rp 15.000/jam. Tapi jika kalian ingin membawa sepeda sendiri pun tak masalah disini.

Cara Menuju Pantai Sanur

Berbeda dengan kawasan Bali Utara yang masih sulit untuk menemukan transportasi umum atau online. Di kawasan Pantai Sanur kalian dapat dengan mudah menemukan taxi meter, Grab, dan juga Gojek. Selain menggunakan transportasi umum dan online, kalian bisa juga menggunakan kendaraan pribadi kalian kesini. Untuk tiket masuk ke pantai ini sendiri tidak dikenakan biaya apapun. Pengunjung hanya akan dikenakan biaya parkir kendaraan, Rp 2.000/motor dan Rp 5.000/mobil.

menikmati pemandangan matahari terbit source picture natantransport.com

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *