Mencoba Kuliner Bakso Gerobak Biru

Kuliner Khas Indonesia Favorit di Seminyak

Hai semua! Bagi yang sering pergi ke Bali pasti tidak asing lagi dengan bakso gerobak giru di Pantai Double-six Seminyak kan? Nah, bagi yang belum tau, bakso gerobak biru merupakan tempat kuliner favorit para wisatawan lokal dan mancanegara di Seminyak. Seperti yang kita ketahui, terdapat banyak sekali tempat kuliner yang enak di daerah ini, tapi yang mencirikan makanan khas Indonesia? Bakso ini salah satu yang terbaik. Jadi pada artikel ini kami akan memberikan informasi tentang tempat yang terkenal satu ini. Dan kenapa kalian wajib untuk mencoba bakso gerobak biru ini! Yuk di simak!

Tentang Bakso Gerobak Biru

suasana saat mencoba bakso gerobak biru source picture : e-bali.net

Seperti yang sudah di sebutkan di atas, tempat ini sangatlah terkenal dan selalu ramai pengunjung. Selain cita rasanya yang pas lidah, view dari tempat ini juga sangat memanjakan mata. Tempat ini terletak di pinggir pantai Double-six, tempat yang asik buat bersantai. Bagi kalian para pecinta kuliner, wajib banget untuk mengunjungi dan mencoba bakso gerobak biru ini. Sudah banyak yang membuat review tentang tempat ini di youtube. Jika kalian tidak mencicipi langsung rasa dari bakso di sini, pasti kalian akan menyesal deh!

Cita Rasa Bakso Gerobak Biru di Mata Wisatawan

Kebanyakan pengunjung di tempat ini merupakan wisatawan lokal. Ya, selain karena rasa yang pas di lidah kita, harga di tempat ini juga aman banget di kantong! Meski lokasinya yang sangat strategis ini, harganya termasuk masih masuk akal. Tapi jangan salah, ada juga wisatawan mancanegara yang datang ke sini untuk mencicipi bakso terkenal ini! Walau hanya sekedar duduk bersantai di kursi-kursi yang di sediakan di sepanjang pantai saja rasanya sudah sangat asik. Disini vibes-nya enjoyable banget deh.

 

Bagaimana? Sudah terbayang menyantap bakso sembari menikmati view sunset di sini? Ohya, sedikit tips buat kalian yang berencana ke sini. Menjelang sore hari, tempat ini sangatlah ramai, bahkan sampai full. Terkadang juga kalian bisa kehabisan baksonya karna saking ramainya! Jadi di sarankan untuk datang lebih awal ya, antrian panjang di sini biasanya mulai dari jam 5 sore. Meski datang lebih awal, kami jamin kalian akan betah berdiam berlama-lama di sini!

 

gambar saat mencoba bakso gerobak biru
source picture : missdeeinbali.wordpress.com
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *