Pantai Kuta

Pantai Kuta, Ikon Pariwisata Bali

Ada banyak sekali pantai di Bali. Mulai dari pantai berpasir putih hingga yang berpasir hitam. Namun untuk objek wisata, pantai berpasir putih lebih banyak dicari wisatawan. Salah satu pantai berpasir putih yang terkenal di Bali adalah Pantai Kuta. Pantai ini adalah destinasi wisata yang telah mendapat pengakuan dunia internasional akan keindahan dan daya tarik wisatanya. Pantai Kuta juga menjadi simbol pariwisata Pulau Dewata Bali. Menjadi ikon pariwisata Bali membuat pantai ini mendapat perhatian khusus dari pemerintah setempat. Berbagai fasilitas pendukung sudah dibuat di tempat ini. Mulai dari restoran, penginapan, toko souvenir sampai tempat penyewaan perlengkapan olahraga air.  Jadi jangan bilang anda sudah ke Bali kalau belum mengunjungi pantai yang satu ini. Di kawasan pantai ini kalian akan melihat banyak wisatawan berlalu lalang membawa papan selancar. Pantai kuta memang terkenal sebagai salah satu lokasi terbaik untuk berselancar. Tak jarang pantai ini dijadikan tempat perlombaan selancar tingkat nasional dan internasional.

Kegiatan menarik yang dapat dilakukan di Pantai Kuta

Banyak sekali kegiatan menarik yang dapat anda lakukan di Pantai Kuta. Salah satunya menikmati momen matahari tenggelam. Keindahan sunset di pantai ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Menunggu momen sunset sambil menikmati es kelapa muda atau jagung bakar sangat menyenangkan untuk dilakukan disini. Selain itu berjemur juga menjadi hal yang tidak asing dilakukan disini. Jika berjemur saja tidak cukup, panggillah salah satu tukang pijat yang berada di sekitar pantai. Hal menarik lain yang bisa kalian coba adalah kepang rambut dan tato temporer. Selagi berlibur, tidak ada salahnya mencoba hal ini kan?

Pantai Kuta adalah salah satu lokasi surfing terbaik. Jadi jangan sia-siakan kesempatan saat berada disini! Sewalah perlengkapan selancar dan taklukkanlah ombak didepan sana. Jika anda belum mahir berselancar, tersedia jasa pelatih juga disini. Seru bukan?

Lokasi Pantai Kuta yang strategis dan mudah dijangkau

Menjadi ikon pariwisata Bali, letak Pantai Kuta ini sangat strategis dan mudah dijangkau wisatawan. Tepatnya berada di sebelah selatan Kota Denpasar. Sekitar 15 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai. Untuk harga tiket masuk disini tidak ada. Hanya biaya parkir untuk kendaraan pribadi kalian. Sebesar Rp 5.000 untuk mobil dan Rp 2.000 untuk sepeda motor.

Pantai Kuta Menjadi ikon pariwisata Bali
source picture : anekatempatwisata.com
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *