Dtukad River Club

Nongkrong Asik Dengan Suasana Alam Asri

Apa kalian sudah bosan dengan suasana Beach Club yang selalu identik dengan pantai ? Ingin nongkrong tapi sambil menikmati suasana alam yang asri? Lebih tertarik dengan panorama air terjun? Mungkin tempat ini adalah jawaban dari keinginan kalian, namanya Dtukad River Club. River Club pertama di Bali.  Tempat ini terletak tepat di sebelah Air Terjun Blangsia, atau dikenal juga degan nama Air Terjun Tegenungan. Tempat ini bisa menjadi pilihan sempurna bagi kalian yang mencari suasana santai dengan keasrian alam dan keramahan khas Bali. Di Club ini terdapat kolam renang yang menghadap ke air terjun. Ada juga sungai dan lounge dimana kalian bisa menyantap hidangan Asia dan Barat yang ditawarkan di tempat ini. Club ini menyuguhkan pemandangan wisata alam yang begitu nyaman. Design bangunannya dibuat dari kayu, begitu pula kursi dan mejanya, yang membuat tempat ini tampak menyatu dengan alam.

Club Yang Terletak Tepat Disebelah Air Terjun

Selain menyuguhkan pemandangan hutan, tempat ini juga menawarkan pemandangan air terjun yang indah. Salah satu air terjun yang selalu ramai pengunjung, yaitu Air Terjun Blangsia atau dikenal dengan Air Terjun Tegenungan. Ide ini dicetuskan oleh sang pendiri, yaitu Komang Agus. Beliau berpendapat sudah terlalu banyak Beach Club yang ada di Bali, sehingga dia ingin membuat sesuatu yang berbeda. Sehingga terbentuklah Dtukad River Club ini. Pemandangan yang dapat kalian nikmati dari Club ini sungguh memukau. Di sisi sungai terdapat balancing stone yang menambah keeksotisan tempat ini. Para pengunjung bisa mendengar derasnya aliran air terjun sambil menikmati hidangan yan tersaji. Kalian juga dapat bersantai di kolam renang bagian atas. Kolam ini menghadap ke air terjun. Walau tidak terlalu besar, namun cukup nyaman untuk dipakai bersantai dan berenang. Apalagi view yang ditawarkan adalah keindahan air terjun yang cantik. Kombinasi antara kolam renang dan air terjun menciptakan suasana asik, tapi tetap asri.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Dtukad River Club

Club yang unik ini berada di Desa Wisata Blangsia, Saba, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar. Dapat ditempuh sekitar 1 jam 30 menit dari Bandara Ngurah Rai. Temat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 18.00. Untuk masuk kesini kalian dikenakan biaya Rp 155.000/orang yang bisa ditukarkan dengan makanan dan minuman. Terdapat juga paket lain di tempat ini. Seperti paket Swing & Swim No Luch yitu Rp 350.000/orang dan paket Swing, Swim, With Lunch Rp 390.000/orang. Harga yang cukup worth it untuk menikmati tempat cozy dengan suasana alam yang asri.

suasana dtukad river club source picture : tripadvisor.com

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *