NUSA DUA

Tentang Daerah Nusa Dua

Apakah kalian pernah mendengar tentang daerah Nusa Dua? Daerah ini merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal di Bali. Daerah wisata Nusa Dua dikelola oleh sebuah perusahaan yang bernama ITDC. Asal nama Nusa Dua di ambil dari dua pulau kecil yang terhubung dengan daratan yang ada di daerah ini. Daerah Nusa Dua terletak di sebelah tenggara pulau Bali, hanya sekitar 25 menit dari Bandara Ngurah Rai. Di daerah ini terdapat pantai berpasir putih yang sangat mempesona dengan perairan laut yang dangkal dan ombak yang tenang. Nah bagi kalian yang ingin berlibur ke daerah ini, simak beberapa hal tentang daerah ini yuk!

Daya Tarik Daerah Nusa Dua

Bali memang tak bisa lepas dari keindahan pantai yang dimilikinya. Di Nusa Dua pun terdapat beberapa pantai yang sangat indah dan wajib anda kunjungi. Pernahkah kalian bertanya tentang pantai mana sih yang paling bersih di Bali? Menurut saya sendiri, pantai di kawasan ini dapat di bilang sebagai salah satu pantai terbersih di Bali. Terlebih dengan keindahan pasir putih dan ombak yang tenang di sini. Membuat daerah ini cocok bagi kalian yang merencanakan berlibur bersama anak-anak. Terdapat banyak daya tarik lainnya dari daerah wisata Nusa Dua ini. Seperti pentas pertunjukan budaya Indonesia yang ada di kawasan ITDC, water sport di pantai tanjung benoa, pusat perbelanjaan yang lengkap. Hingga terdapat banyak spot-spot foto yang sangat kece untuk di upload di sosial media kalian loh!

Destinasi Wisata Mewah di Bali

Selain memiliki keindahan pantai yang mempesona, di daerah Nusa Dua juga terdapat beberapa hotel-hotel mewah yang di bangun di pinggir pantai. Seperti hotel st Regis, The Mulia dan banyak lainnya. Rata-rata menawarkan pengalaman liburan yang eksklusif dan tak terlupakan. Terbayang kan bangun di kamar hotel dengan pemandangan laut yang indah? Bahkan beberapa kamar ada yang keluar dari balkoni sudah langsung mencapai pantai. Ini sih memang benar-benar liburan yang mewah banget ya. Selain itu juga banyak kegiatan yang dapat di lakukan selama berada di sini. Meski kalian tidak keluar dari hotel pun, di hotel banyak acara-acara menarik yang bisa kalian nikmati. Kalian akan benar-benar di berikan pengalaman liburan yang indah deh kalau berlibur di sini. Jadi wajib di rencanakan mulai sekarang yah liburan kalian di sini!

penampakan tol bali mandara, salah satu ikon daerah wisata nusa dua
source picture : airmagz.com