Bali National Golf Club

Bermain Golf di Nusa Dua

Apakah kalian pernah bermain golf sebelumnya? Salah satu permainan yang cukup terkenal ini mulai banyak di gandrungi oleh orang-orang di masa sekarang. Permainan yang di lakukan di lapangan terbuka yang dimainkan secara perorangan atau berkelompok. Tujuannya untuk berlomba memasukan bola ke dalam lubang-lubang di lapangan.  Ini memang menjadi salah satu permainan yang asik untuk di lakukan. Pada artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi tempat bermain golf di Nusa Dua yang sangat spektakuler. Yuk di simak lebih lanjut!

Tentang Bali National Golf Club

Bali National Golf Club merupakan satu-satunya lapangan golf yang terletak di kawasan pariwisata elit daerah Nusa Dua. Tepatnya terletak di kawasan wisata Nusa Dua Lot S 5, Benoa, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Lapangan yang di rancang oleh Nelson & Haworth Golf Course Architects ini memiliki design yang spektakuler. Dengan berlatar belakang pemandangan Gunung Agung dan Samudera Hindia. Tempat ini memiliki 18 hole dengan par 72 yang terbentang sejauh 7.166 Yards atau sekitar 6.552 meter dengan standar internasional dan championship. Bali National Golf Club juga sempat mendapatkan penghargaan dari majalah Fortune pada tahun 1997 sebagai lapangan golf terbaik di Asia, keren kan?

Lapangan golf ini memiliki dua medan permainan yang berbeda. Untuk sembilan hole pertamanya memiliki medan permainan bukit dan lembah dengan hutan hujan tropis. Untuk Sembilan hole ke dua memiliki medan permainan danau buatan yang bertujuan menjadi rintangan para pemain. Asik banget pokoknya tempat satu ini! Waktu saat bermain di sini akan tidak terasa karena suasananya ini. Untuk jam operasionalnya sendiri, tempat ini buka setiap hari mulai dari jam 06.00 pagi sampai jam 07.00 malam.

Fasilitas Bali National Golf Club

Disini fasilitasnya bisa terbilang sangat lengkap.  Mulai dari locker room, golf cart, caddy, rental sepatu golf, toko peralatan golf, toko rental klub, restaurant, hingga SPA. Semua ada di sini. Terbayang kan habis bermain golf di lapangan terbukan lalu langsung makan menu yang lezat dan di lanjutkan dengan massage yang merilekskan tubuh. Ohya, di tempat ini juga terdapat fasilitas pelatihan untuk pemain pemula. Jadi jangan khawatir jika kalian baru pertama kali bermain golf, kalian akan di ajarkan oleh pelatih yang professional di sini.

Source Picture : nusaduafiesta.co.id
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *