Dolphin Lodge Sanur

Berinteraksi Dengan Lumba-lumba

Apakah kalian salah satu orang yang mencintai hewan mamalia ini? Ya lumba-lumba memang hewan yang sangat menggemaskan dan bersahabat. Banyak orang yang menyukai hewan ini. Di Bali sendiri ada beberapa tempat untuk melihat lumba-lumba lho, salah satunya adalah di Dolphin Lodge Sanur. Di tempat ini kalian tidak hanya dapat melihat lumba-lumba saja, bahkan kalian dapat berenang dan berinteraksi dengan lumba-lumba secara langsung. Asik bukan? Jika kalian tertarik untuk mengunjungi tempat ini, yuk simak tulisan ini lebih lengkap!

Tentang Dolphin Lodge Sanur

Dolphin Lodge Sanur merupakan tempat yang di design menjadi taman konversi laut untuk lumba-lumba. Berlokasi di Sanur, tepatnya di Pantai Mertasari, Jl. Tirta Empul, Sanur Kauh, Kec. Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. Tempat ini di rancang mengapung di lautan. Disini hewan-hewan mamalia masih tetap tinggal di habitat aslinya, bukan di air kolam renang. Tempat ini di bangun dengan tujuan untuk menyelamatkan dan memberikan kegiatan edukasi tentang hewan mamalia laut ini. Kalian bisa mempelajari dan berinteraksi dengan lumba-lumba langsung secara dekat di sini. Pengetahuan kalian tentang hewan mamalia ini akan bertambah dengan mengikuti kegiatan di Dolphin Lodge ini.  Dan kalian akan dibuat kagum akan kecerdasan dari hewan satu ini.

Program dan Harga Tiket

Program

Dewasa

Anak-anak

Berinteraksi dengan Lumba-lumba

USD 79

USD 69

Menonton Lumba-lumba

USD 40

USD 35

Berenang Dengan Lumba-lumba

USD 79

USD 79

Nb: Harga Dapat Berubah-ubah Sewaktu-waktu

Nah jadi dapat kalian lihat terdapat 3 program yang di sediakan di tempat ini. Bingung pilih yang mana? Saya berikan sedikit penjelasan tentang masing- masing programnya ya.

Program pertama, berinteraksi dengan lumba-lumba. Di program ini kalian dapat berada dalam satu kolam dengan lumba-lumba namun tidak berenang, hanya berinteraksi saja. Di area kolam sudah di sediakan tempat untuk kalian menunggu lumba-lumba mengampiri kalian. Jadi nanti kalian dapat menyentuh dan mencium lumba-lumba di sini.
Program yang kedua, menonton lumba-lumba. Di sini kalian dapat menonton atraksi dari lumba-lumba di tempat yang sudah di sediakan. Jadi kalian tidak berada di dalam kolam pada program ini, namun kalian akan di persilahkan untuk berfoto dengan lumba-lumba setelah pertunjukannya selesai.
Program yang terakhir, berenang dengan lumba-lumba. Nah dalam program ini jika kalian ingin mengikuti kegiatannya, kalian diwajibkan untuk bisa berenang di kolam dengan kedalaman 7 meter. Umur minimum peserta yang dapat mengikuti program ini adalah 12 tahun. Di program ini kalian dapat berenang dan berinteraksi secara langsung dengan lumba-lumba. Asik banget kan?

Setiap sesi dari program di atas kurang lebih sekitar 30 menit. Jadi apakah kalian sudah tertarik mengunjungi tempat ini? Di tunggu ya postingan fotonya di tempat ini!        

menjelaskan tentang berinteraksi dengan lumba-lumba
source picture : travelspromo.com
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *