Rock Bar Bali

Bar Terhits di Bali

Terdapat banyak sekali bar yang keren dan memiliki suasana asik di Bali. Mulai dari yang terletak di pinggir jalan raya, pinggir pantai, hingga di atas air terjun. Bagi kalian yang sudah pernah datang ke Bali, apakah kalian sudah pernah mendengar tentang Rock Bar Bali? Tempat ini merupakan bar terhits di Bali yang selalu ramai di kunjungi wisatawan. Dengan atmosfer yang asik dipadukan dengan rasa makanan dan minuman yang lezat, tempat ini menjadi tempat favorit bagi turin lokal maupun mancanegara. Simak lebih lanjut tentang bar satu ini yuk !

Tentang Rock Bar Bali

Rock Bar Bali resmi di buka pada bulan Juli 2009. Tempat ini merupakan restaurant yang menjadi bagian dari Ayana Resort and SPA Bali. Meski demikian, pengunjung di Rock Bar tidak harus stay di hotel tersebut untuk menikmati hidangan dan pemandangan disini. Dengan kata lain tempat ini terbuka untuk umum. Bar ini berada di atas tebing yang berjarak sekitar 14 meter di atas permukaan lautan Hindia. Menjadikannya daya tarik utama bagi pengunjung yang datang ke sini. Untuk kapasitas dari bar ini mencapai 650 orang yang di dalamnya termasuk 18 tempat duduk pada deck VIP. Pemandangan sunset dari tempat ini bisa terbilang salah satu yang terbaik di daerah Bali, yang menjadikan tempat ini selalu ramai pada sore hari menjelang waktu sunset. Sedikit saran jika kalian akan ke sini, reservasi terlebih dahulu untuk memastikan kalian mendapatkan tempat.  Karena seperti yang di sebutkan di atas, tempat ini selalu ramai di kunjungi wisatawan.

Source Picture : kintamani.id

Akses Masuk Dan Dress Code

Untuk masuk ke area bar ini kalian harus melewati Ayana Resort terlebih dahulu, disini terdapat sebuah inclinator yang menjadi satu-satunya akses masuk ke Rock Bar. Untuk dapat masuk ke sini, kalian harus mengikuti dress code yang telah di tetapkan. Para pengunjung wajib menggunakan pakaian yang sopan, tidak boleh memakai celana pantai, kaos singlet, apalagi kaos singlet yang berisikan brand minuman alcohol, jika kalian melanggar dresscodenya, bisa dipastikan kalian tidak akan di ijinkan untuk masuk ke sini.

Source Picture : ayana.com
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *