LEGIAN

Mengenal Legian, Daerah Tujuan Wisata Favorit Wisatawan

Daerah Legian merupakah salah satu daerah tujuan wisata tervaforit sejak dulu hingga kini. Bukan tanpa alasan, daerah Legian memang memiliki banyak sekali daya tarik wisata. Seperti pantai, tempat shopping, hotel dari yang mewah hingga yang harganya bersahabat, sampai tempat hiburan malam yang selalu ramai wisatawan. Daerah legian ini memang berlokasi di tempat yang strategis lho! Terletak di antara daerah Kuta dan Seminyak, hanya sekitar 20 menit perjalanan dari Bandara Ngurah Rai. Seperti arti dari nama Legian dalam bahasa lokal yang berarti “manis”. Bagi kalian yang ingin berlibur di daerah ini akan di berikan kenangan yang manis dan berkesan pastinya.

Tujuan Wisata Legian

Daerah Legian memiliki banyak tempat wisata, salah satunya adalah pantai. Pantai yang wajib kalian kunjungi adalah Pantai Legian. Memiliki suasana yang berbeda dari pantai tetangganya, suasana di Pantai Legian tidak seramai di Pantai Kuta. Jadi para wisatawan akan di buat betah berlama lama berada di pantai ini. Tempat ini juga sangat cocok bagi kalian para pemula yang ingin belajar untuk berselancar. Ombak di pantai ini terbilang bersabahat untuk para pemula. Keindahan sunset yang ada di sini juga tidak perlu diragukan lagi. Jika kalian memiliki tujuan untuk berbelanja, di sini juga terdapat banyak pusat perbelanjaan yang bisa kalian kunjungi. Mulai dari pasar tradisional hingga supermarket yang berjejer di sepanjang jalan. Hiburan malam di Legian juga sangat menarik untuk di nikmati loh! Bagi kalian kaum muda yang sedang berlibur kalian wajib mengunjungi satu atau dua tempat hiburan malam di sini. Ya, karena tiap tempatnya memiliki suasana yang berbeda dan tentunya sangat menarik.

Tips berlibur di daerah Legian

Bagaimana? Apakah sudah tertarik untuk berlibur di daerah tujuan wisata terfavorit ini? Nah bagi kalian yang ingin berlibur di sini, hal yang harus kalian siapkan pertama adalah budgeting. Sehingga kalian bisa menentukan tempat menginap kalian nantinya selama berada di sini. Mau yang kelas menengah atau yang mewah semua ada di sini. Kedua gunakan kendaraan roda dua. Jika kalian tidak membawa kendaraan saat berlibur, kalian dapat menyewanya di tempat-tempat penyewaan yang banyak tersedia di sini. Kenapa kendaraan roda dua? Karena daerah Legian sekarang sudah sering macet hehe. Dan yang terakhir, bagi yang ingin mengunjungi hiburan malam di sini, selalu berhati-hati dan kontrol ya. Kadang kala ada wisatawan yang mabuk jadi kalian harus tetap waspada.

Source picture : baliexpress.jawapos.com