Pantai

Bali memang identik dengan pantai.

Banyak wisatawan asing pergi ke Bali hanya untuk mencari pantainya. Bali memang identik dengan pantai, selain itu karena pantai di Bali memang terkenal indah. Pantai yang eksotis membuat pantai di Bali tida pernah terasa membosankan untuk di kunjungi. Selain itu ada banyak pantai dengan ombak besar dan menjadi sasaran wisatawan asing untuk berselancar.

Tahukah kalian, kalau ada banyak pantai indah di Bali selain Pantai Kuta?

Kalau kalian diminta untuk merencanakan liburan ke  Bali pasti yang terfikir adalah pantai! Pantai yang pasti semua orang tahu terletak ada di Bali adalah Pantai Kuta. Memang salah satu icon pantai di Bali adalah Pantai Kuta. Di daerah pesisir selatan ada banyak pantai indah berpasir putih. Seperti di kawasan Nusa Dua dengan banyak karang dan coral yang cantik, sampai pantai berpasir hitam nan eksotis di kawasan Karangasem. Banyak pantai yang belum terlalu di kenal oleh wisatwan, seperti Pantai Geger, Pantai Bias Tugel, Pantai Nyang Nyang, Pantai Pasut, Pantai Balian, dan sederet pantai-pantai lainnya yang tersebar di seluruh penjuru Bali.

Bali memang sudah terkenal di mata dunia.

Banyak wisatawan mancanegara lebih mengenal Bali dibanding Indonesia. Padahal Bali adalah bagian Indonesia. Sebagai negara beriklim tropis, Bali memang lebih sering dikunjungi saat musim panas.

Pantai-pantai di Bali memiliki keindahan yang luar biasa. Pemandangan yang di tawarkan akan membuat anda terkagum. Air yang bening seperti kristal, tebing yang tinggi dan curam, serta pasir yang beraneka ragam jenisnya.

Beberapa Pantai di Bali berada di kawasan eksklusif, sebut saja Pantai Karma Kandara. Untuk memasuki pantai ini anda dikenakan biaya yang cukup besar karena pantai ini berada di areal private sebuah villa . Banyak juga Beach Club yang menawarkan pantai dengan sunset indah untuk anda nikmati.

Pantai di Bali ada jug yang menawarkan wisata mistis untuk anda kunjungi, seperti Pantai Soka di Bali Timur.  Nah, bagi anda yang menyukai hal berbau mistis, boleh coba untuk datang ke tempat ini.

 

 

 

Please follow and like us:

3 thoughts on “Pantai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *