Mencoba Seawalker di Sanur

Aktivitas seru di Sanur

Halo! Bagi kalian yang sedang berlibur atau merencanakan liburan di daerah Sanur, mungkin kalian bertanya aktivitas apa yang bisa dilakukan disini? Sebenarnya banyak banget lho aktivitas seru di Sanur ini. Salah satunya yang akan kita bahas sekarang ini. Aktivitas seawalker di Sanur. Sering juga disebut oceanwalker. Jika kalian sudah membaca artikel kami sebelumnya tentang wisata bahari di Tanjung Benoa, daerah Sanur juga punya lho! Bagi kalian yang tertarik untuk mencobanya yuk di simak lebih lanjut!

Tentang Seawalker

Aktivitas seawalker merupakan kegiatan berjalan di dasar laut menggunakan helm kedap air. Helm ini dirancang sedemikian rupa agar penggunanya dapat bernafas di dalam air. Nantinya kalian akan di ajak untuk melihat keindahan bawah laut dengan menyelam di kedalaman sekitar 6-8 meter. Kalian tidak di tuntut untuk memiliki skill apapun untuk melakukan kegiatan ini. Bahkan jika kalian tidak bisa berenang pun, kalian masih dapat mengikuti kegiatan ini. Karena pada dasarnya semua prosedur yang di siapkan untuk aktivitas ini sudah di rancang untuk semua kalangan dan di pastikan aman. Nantinya akan ada instruktur yang menemani kalian selama aktivitas ini, jadi tidak usah khawatir ya. Ohya jika kalian berencana melakukannya bersama anak kalian, pastikan anak kalian sudah berumur 9 tahun. Karena di seawalker Sanur ada minimum usia untuk mengikuti kegiatan ini.

Menarik bukan? Bisa melihat keindahan bawah laut dari pulau Bali ini.

Lokasi, Tips, dan harga melakukan kegiatan ini

Aktivitas Seawalker di Sanur berada di pantai Sanur, tepatnya di hotel Puri Santrian. Kurang lebih 30 menit berkendara dari bandara Ngurah Rai. Sanur memang tempat terbaik untuk menikmati matahari terbit. Jadi kami sarankan untuk melakukan aktivitas ini di pagi hari karena cuacanya yang belum terlalu panas dan air yang masih jernih. Durasi penyelaman biasanya 25-30 menit. Sebelum kalian di bawa ke tengah laut kalian akan di berikan arahan terlebih dahulu oleh instruktur yang sudah berpengalaman. Diperhatikan dengan baik ya agar kalian aman selama melakukan aktivitas ini. Untuk harga dari aktivitas ini berbeda beda, tergantung dari tempat kalian memesan tiketnya. Untuk gambaran kami memberikan harga yang ada di internet, Rp. 760.000/orang untuk warga Negara Indonesia, sudah termasuk antar jemput. Bagaimana sudah tertarik? Yuk di booking sekarang !

serunya Aktivitas seawalker di Sanur bersama keluarga
source picture : thebalibible.com
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *