Air Terjun

Ada banyak alasan mengapa Pulau Bali menjadi destinasi wisata yang menarik di mata dunia.

Bali, tepatnya di daerah utara merupakan gudangnya air terjun yang menawan. Salah satunya adalah air terjun yang mempesona sekaligus menantang untuk di jelajahi selagi kita berada di Bali. Anda dapat menemukan air terjun yang masih alami di beberapa tempat di Bali. Jika anda adalah tipe orang yang menyukai tantangan, anda wajib menjelajahi beberapa air terjun yang ada di Bali ini. Selain pemandangan alamnya yang sangat indah, terdapat pula air terjun yang menyediakan wisata olahraga air. Beberapa diantaranya seperti sliding di air terjun, lompat dari tepian tebing air terjun dengan ketinggian beberapa meter yang beragam, dan lainnya.

Tidak hanya air yang jernih, air terjun di Bali juga menyuguhkan pemandangan alam yang mempesona.

Bagi anda yang ingin menikmati pengalaman berlibur sekaligus berpetualang, maka kunjungi beberapa air terjun yang mempesona ini. Lokasi yang sulit di jangkau memang kadang membuat wisatawan enggan untuk berkunjung. Padahal kalau diteliti lebih jeli, sudah banyak air terjun dengan akses yang mudah dijangkau.

Air terjun di Bali macamnya ada beragam. Mulai dari air terjun yang memiliki akses curam, sampai air terjun yang sangat mudah untuk dicapai. Ada yang debit airnya besar, namun ada juga yang debit airnya sangat kecil. Beberapa masih sepi pengunjung, tapi ada juga yang sangat ramai karena sudah populer. Banyak yang airnya jernih seperti berlian, namun beberapa airnya berwarna kecoklatan. Ada beberapa yang cocok untuk mandi, tapi ada juga yang hanya cocok untuk sekedar dinikmati. Rata – rata lokasinya masih sangat asri, namun ada juga yang sudah lengkap terfasilitasi. Semunya tetap mempunyai daya tarik tersendiri.

Please follow and like us:

2 thoughts on “Air Terjun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *